KETEP PASS

Rabu, 08 Oktober 2008

      Ketep pass, adalah salah satu obyek wisata yang terletak di Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang Jawa Tengah.
Obyek wisata ini menawarkan pemandangan yang luar biasa yaitu kita bisa melihat dan menikmati pesona gunung Merapi, Sindoro, dan Sumbing dari kejauhan serta hamparan pemandangan luas yang tidak akan kita saksikan dari tempat lain.
Sebelum sampai di tempat tujuan kita akan diuji adrenalin kita dengan jalan yang cukup menanjak dan berbelok-belok, jadi sebagai pertimbangan kalau mau ke obyek wisata ini di cek dulu kondisi kendaraannya, karena bila sampai macet akan menyusahkan kita karena hanya ada sedikit bengkel yang ada di pinggir jalan.
      Tapi rasa deg-degan kita akan teroboti bila kita sudah sampai, keindahan pemandangan dan sejuknya udara di sekitar obyek wisata akan membuat kita larut dalam kekaguman.
Disitu juga di bangun sarana-sarana penunjang untuk membuat kita tambah betah seperti Gardu Pandang yang sengaja dibangun sebagai tempat yang nyaman bagi wisatawan dalam memandangi keindahan alam berbukit dan berlembah. Kedua, Ketep Vulcano Centre, sebuah museum mengenai kegunungapian. Ketiga, Vulcano Theatre, yang menjadi tempat pemutaran film berbagai kegiatan Gunung Merapi dan gunung berapi lainnya, mulai dari aktivitas letusan gunung sampai episode pengungsian penduduk.
Jadi bila kalian ingin merefresh otak yang penat dengan kegiatan sehari-hari tempat ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk kita kunjungi.




0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP