IRON MAN

Senin, 20 Oktober 2008


Film yang diinspirasi dai sebuah komik terbitan Marvel Comics ini bercerita tentang seorang jenius yang mempunyai keahlian dalam membuat berbagai alat-alat dan senjata. kisah ini dimulai ketika Tony Stark yang diperankan oleh Anthony Edward pergi ke daerah yang berkonflik untuk mendemonstrasikan senjata perangnya yang disebut wall of jericho, tanpa diduga setelah mendemonstrasikan senjatanya tersebut iring-iringan yang membawa Tony Stark diserang dan si Tony Stark ini di tawan dan dipaksa membuat senjata yang disebut wall of jericho tersebut.
Nah dari sinilah ide pembuatan baju besi ini berawal, baju besi ini dibuat untuk melarikan diri dari tawanan para terorist tersebut.
Dan setelah lolos dari sekapan terorist dengan bantuan baju besi itu si Tony Stark kemudian lebih menyempurnakan baju besi tersebut di rumahnya sendiri.

Dengan melihat film ini kita akan dibawa ke petualangan yang sangat seru dimana si Iron Man kembali ke tempat daerah berkonflik tersebut untuk menghabisi para terorist yang dulu menyekapnya dan kisah dimana dia akan bertarung dengan rekannya sendiri yang berkhianat yang mencuri prototipe baju besi dan membuat baju besinya sendiri dengan ukuran raksasa.

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP