Enemy of the state

Senin, 20 Oktober 2008


Hari ini aku menonton film yang dibintangi oleh will smith yang berperan sebagai pengacara buruh yang bernama Robert Dean dengan judul Enemy of the state.
Film yang direalease tahun 1998 ini bercerita tentang pembunuhan seorang anggota kongres Amerika oleh rekannya sendiri karena tidak menyetujui pendapat tentang akan disahkannya undang-undang tentang pelegalan penyadapan kamera, telepon, maupun alat komunikasi visual dan non visual lainnya pada masyarakat.
Si Pembunuh yang bekerja pada agen pemerintah yang bernama NSA ini ingin menutupi pembunuhan tersebut dengan berbagai cara. Namun rencana ini mulai terbongkar ketika ditemukannya rekaman video pembunuhan yang direkam oleh pengamat lingkungan yang mempelajari pola imigrasi bebek yang kebetulan merupakan temannya will smith dulu waktu kuliah.

Buat para pecinta film Action film ini sangat menarik untuk ditonton karena kita akan dibawa berpetualang dengan pelarian Robert Dean dari kejaran NSA yang merupakan antek-anteknya si pembunuh dan cara dan ide-ide yang digunakan untuk mengungkap pembunuhan dan memenangkan kasus tersebut.

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP