virus sality

Rabu, 24 September 2008

     Virus yang satu ini sangat bandel dan sangat sulit untuk dihilangkan, Virus ini menyerang semua file di dalam computer kita yang berekstensi exe. Sehingga semua file yang berformat exe menjadi corrupt dan tidak bias digunakan lagi, Virus ini juga menyerang system operasi windows kita dan kalau dibiarkan terus virus ini akan membuat windows kita corrupt. Pengalaman pribadi computer saya pernah terserang oleh virus yang bernama sality ini karena bila saya scan dengan anti virus yang ada di computer saya yang kebetulan menggunakan ESET_NOD32_Smart_Security_Business_Edition_3.0.669__32-Bit dideteksi dengan nama Sality tapi saya juga pernah mengistall AVG free edition 8.0 di computer saya dan oleh anti virus yang satu ini di deteksi dengan nama tanatos.
Whateverlah apapun namanya tapi yang jelas saat itu saya stress dan dongkol karena semua software yang ada di computer saya ilang semua dan menjadi 48 kb. Rese banget ne virus dah capek-capek ngumpulin software-software dan game kesukaan saya eeeee…seenaknya saja ngrusak semua itu…hiks
     Akhirnya dengan putus asa aku scan semua harddisk yang ada di computer saya dengan anti virus NOD32 kedetect she virusnya tapi g bias diremove alias Cuma di karantina doang oleh anti virusnya. Iseng iseng aku coba pake AVG 8.0 yang katanya ampuh, eee lha dalah ga bias ngremove juga cumin di pindah ke virus vault.
Penasaran ingin ngilangin ne virus akhirnya Tanya kiri kanan ma temen-temen dan konsultasi ke om Google akhirnya kutemukan juga solusinya yaitu pake AVG yang khusus di buat untuk ngilangi ne virus yaitu avg removal sality, software ini dikeluarin AVG khusus untuk membunuh atau meremove si sality ini.
    Dan setelah saya gunakan ternyata ampuh bener, sality kali ini bener-bener ilang tanpa bekas.
Buat rekan-rekan yang mempunyai nasib yang sama yang komputernya kena virus sality semoga bermanfaat.

Download

Jangan lupa download juga rmsality.nt dan rmsality.dos setelah itu dengan rmsality.exe dijadikan satu folder dan jalankan  rmsality.exe.

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP