Windows Blind

Sabtu, 15 November 2008

Tampilan windows explorer standar kita kadang membuat bosan untuk dilihat, nah...bila itu terjadi tidak ada salahnya bila kita mencoba tampilan windows yang baru supaya kelihatan lebih fresh dan menarik.
Salah satu dari sekian banyak tampilan yang ada windows blind menawarkan sebuah tampilan windows yang menurut saya cukup menarik untuk kita coba di PC kita.

Windows blind akan merubah semua tampilan windows standar kita dengan tampilan yang cukup unik dan menarik,selain itu kita bisa mengganti themes sesuai dengan keingginan kita karena windows blind menyediakan themes yang banyak untuk digunakan, dan kita juga bisa menambah themes sendiri dengan cara yang ga ribet.

Tampilan yang saya gunakan dan tampak dalam gambar adalah salah satu themes windows blind diamonds, themes ini cukup menarik karena ada semacam effect transparansi yang bisa kita setting ketransparanannya sesuai dengan kesenangan kita,hampir mirip dengan tampilan vista mizer yang juga bisa kita ubah transparancynya.
Banyak fungsi yang ditawarkan software ini pada kita, slah satunya adalah kita bisa mengubah warna themes kita sesuka hati kita, dari biru ke hijau dan seterusnya dengan cara yang mudah.


Nah....bila kalian bosan dengan tampilan windows kalian yang standar dan hanya itu-itu saja, Software ini bisa menjadi salah satu solusi.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
DOWNLOAD Disini

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP