MISTERI HIDUP

Kamis, 21 Mei 2009

Kadang kita g tau apa yang bakalan terjadi di kehidupan kita...kita g tau kmana kita akan berada besok hari dan hari-hari selanjutnya. Tapi memang itulah hidup, aku juga g nyangka bakalan berada di tangerang hari ini tanggal 21 mei 2009 :-)
Tapi misteri hidup itulah yang membuat menjadi asyik, karena kalau kita sudah tau hari esok akan seperti apa, kita akan menjadi apa dan akan berada dimana, pasti sudah tidak akan seru lagi.
Hidup dalam prosesnya membuat kita menjumpai banyak orang, tempat baru dan teman2 baru serta pengalaman baru yang belum pernah kita rasakan....bayangkan saja bila hidup ini hanya flat seperti itu-itu saja...!!!!G BAKALAN ASYIKK.....:-) tapi kalau TV flat tentu asyik ya..hehe..

ni Temen2 baru gue yang aku g nyangka bakalan ketemu ma mereka, ditangerang lagi...yang notabene jauh dari rumah aku....hahaha Tapi aku percaya kalo suatu peristiwa dan kejadian punya maksud dan tujuan tertentu, kita sebagai manusia hanya bisa berencana dan tuhanlah yang menentukan...ckckckckck..memang gue berbakat jadi penyair..hahaha
Hidup-oh hidup kmana lagi kau akan membawaku....:-)

1 komentar:

Arif Kamaluddin 2 Agustus 2009 pukul 23.19  

Kasian ya kaum MT atri ini :)

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP