Hidup memang indah

Sabtu, 23 Mei 2009


Masa lalu adalah sesuatu yang tidak pernah kita lupakan, apalagi kisah kita dimasa lalu itu sangat berkesan dalam hidup kita.
Masa lalu akan terus menyertai langkah kita dalam hidup ini. Hidup memang indah bila kita menjalaninya dengan penuh rasa syukur atas apa yang telah kita dapatkan, apapun itu, seberapapun kita tidak suka dengan hidup ini tapi bila kita tetap bersyukur pasti hidup ini akan terasa lebih indah. Ingat....kita hanya sementara didunia ini!!!!semua orang pasti akan mati, tinggal menunggu waktu, tempat dan caranya saja, tak terkecuali siapapun akan mati tak peduli seberapa kayanya dia dan seberapa cantik atau tampannya dia. Hidup yang kekal dan abadi adalah hidup di akhirat.
Kita harus belajar dari masa lalu, buatlah masa lalu adalah hal yang penting dalam hidup ini karena masa lalu adalah proses hidup untuk menjadi dewasa.
Baru-baru ini aku membuka lembaran-lembaran foto-foto kisahku dulu dengan keluarga ataupun dengan teman-temanku...dan begitu terharunya aku dengan masa lalu hidupku, pikiranku melayang membayangkan betapa indah dan beruntungnya aku mempunyai keluarga dan teman-teman yang sangat mencintai aku dan selalu mendukung aku apapun keadaanku.
Hmmmmmmfff........Terimakasih tuhan yang telah menganugerahiku dengan orang-orang yang selalu peduli padaku. Aku hanya bisa bersyukur kepadamu atas anugrah itu.
Aku percaya suatu hari nanti bila saatnya aku tiba untuk menghadap kepadamu, aku akan tersenyum bahagia karena engkau telah memberikan aku hidup yang indah dan keluarga serta teman-teman yang selalu mencintaiku.
THANKS GOD UNTUK HIDUP INI dan semua yang telah engkau berikan untuk hambamu ini.

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP