Sembunyikan File Rahasia dalam Gambar

Senin, 29 September 2008

      Kadang kita mempunyai sebuah file penting yang ga ingin orang lain lihat file kita tersebut. Misalnya kita punya puisi untuk pacar kita:-) atau curahan hati kita, atau bisa juga buku harian kita yang kita tulis di komputer kita, bagi yang berbisnis bisa menyembunyikan data penting supaya ga bocor dan sebagainya.
Kini kita bisa dengan mudah menyembunyikan data kita tersebut dengan bantuan software yang dibuat khusus untuk hal tersbut.
Software ini bernama Spimage 2.0 Prinsip kerja sofware ini adalah menyimpan (encoding) file apapun dalam format apapun dalam sebuah file gambar yang nantinya dapat kita buka (decoding) dengan pasword tertentu. Sangat berguna untuk menyamarkan file-file penting kita dan software ini sangat mudah dalam penggunaanya.

     kita tinggal encoding data yang akan kita sembunyikan, apabila kita ingin buka kita tinggal klik decoding aja dengan memasukkan password yng kita buat.


Download

Semoga Bermanfaat:-)

Read more...

Borobudur

      Candi Borobudur adalah candi yang dibangun pada masa pemerintahan syailendra sekitar tahun 800-an SM. Candi ini merupakan bangunan bersejarah di dunia, kita sebagai bangsa indonesia sudah seharusnya menjadi bangga karena kita mempunyai bangunan bersejarah yang keunikannya tidak bisa ditandingi oleh bangunan bersejarah manapun jugadi dunia ini.
Candi ini juga merupakan sebuah bukti bahwa bangsa indonesia dulunya adalah bangsa yang maju dan pintar.



       Candi ini dibangun 400 tahun sebelum didirikannya Gereja-gereja Kathedral di Eropa, hmmm....bahkan sebelum bangsa eropa yang sekarang sangat maju dan modern, masih kalah dengan bangsa kita pada waktu itu karena kita sudah bisa membuat candi yang begitu megah dan elok yaitu candi Borobudur yang sampai sekarang masih bisa kita saksikan kemegahannya, dan bangsa eropa baru bisa membuat Gereja-gereja Kathedral yang megah setelah 400 tahun sampai kita selesai membangun candi Borobudur.
Tapi apa yang terjadi dngan bangsa kita ini?? sekarang kita bisa melihat dan membandingkan negara kita dengan negara-negara eropa, pasti yang telihat adalah negara kita sekarang tertinggal sangat jauh dengan negara-negara di eropa dalam berbagai bidang.
Candi Borobudur seharusnya menjadi tempat bersejarah yang bisa mengingatkan kita bahwa kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang maju dan seharusnya kita tidak boleh kalah dengan negara-negara di eropa.
    Ayo indonesia kita pasti bisa.








Kita bangun indonesia menjadi bangsa yang besar dan bangsa yang maju.
HIDUP INDONESIA :-)

Read more...

Yahoo Messenger lebih dari satu di satu komputer

Rabu, 24 September 2008

       Pasti asyik bila bisa menggunakan YM lebih dari satu di dalam satu komputer kita, alias kita bisa login dengan beberapa macam id yahoo messenger kita.
Dengan cara ini kita bisa chating dengan beberapa id YM yang berbeda kalau yang lagi pacaran bisa buat selingkuh hehehe :-) , satunya chat dengan pacar kita, sedangkan YM yang satunya chat dengan gebetan yang lain tanpa pacar kita sadar. Wekekeke....yang pasti bakalan asyik deh, tapi saya yakin rekan-rekan setia semuanya :-).

Trik- triknya silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Start menu >> run >> ketik ‘regedit’
2. My Computer >> HKEY_CURRENT_USER >> Software >> Yahoo >> Pager >> Test
3. Setelah masuk folder registry ‘Test’ >> klik kanan ‘NEW dWORD value’ >> lalu rename dengan Plural
4. Plural td klik kanan >> modify >> isi valuedata dengan angka selain 0, misal 1( angka Binary, 0 dan 1).
5. view >> refresh
6. lalu jalankan YM anda!!

Kalau tidak cukup dengan 2 tinggal ganti aja Plural td klik kanan >> modify >> 2 ,
dan seterusnya.

Selain itu ada cara yang lebih gampang dan lebih sederhana lagi yaitu kalian copy tulisan ini :

REGEDIT4
[HKEY_CURRENT_USER\Software\yahoo\pager\Test]
"Plural"=dword:00000001


Masukkan atau paste ke notepad, kemudia save as notepad tersebut menjadi .reg contoh: (messenger.reg) tapi jangan lupa yang yang save as type nya di ganti dengan all files.
Setelah selesai double click messenger.reg tadi maka akan muncul perintah are you sure want to add the information in c:\messenger.reg to the registry? klik aja yes lalu ok.

Selamat menikmati, semoga bermanfaat.
 

Read more...

virus sality

     Virus yang satu ini sangat bandel dan sangat sulit untuk dihilangkan, Virus ini menyerang semua file di dalam computer kita yang berekstensi exe. Sehingga semua file yang berformat exe menjadi corrupt dan tidak bias digunakan lagi, Virus ini juga menyerang system operasi windows kita dan kalau dibiarkan terus virus ini akan membuat windows kita corrupt. Pengalaman pribadi computer saya pernah terserang oleh virus yang bernama sality ini karena bila saya scan dengan anti virus yang ada di computer saya yang kebetulan menggunakan ESET_NOD32_Smart_Security_Business_Edition_3.0.669__32-Bit dideteksi dengan nama Sality tapi saya juga pernah mengistall AVG free edition 8.0 di computer saya dan oleh anti virus yang satu ini di deteksi dengan nama tanatos.
Whateverlah apapun namanya tapi yang jelas saat itu saya stress dan dongkol karena semua software yang ada di computer saya ilang semua dan menjadi 48 kb. Rese banget ne virus dah capek-capek ngumpulin software-software dan game kesukaan saya eeeee…seenaknya saja ngrusak semua itu…hiks
     Akhirnya dengan putus asa aku scan semua harddisk yang ada di computer saya dengan anti virus NOD32 kedetect she virusnya tapi g bias diremove alias Cuma di karantina doang oleh anti virusnya. Iseng iseng aku coba pake AVG 8.0 yang katanya ampuh, eee lha dalah ga bias ngremove juga cumin di pindah ke virus vault.
Penasaran ingin ngilangin ne virus akhirnya Tanya kiri kanan ma temen-temen dan konsultasi ke om Google akhirnya kutemukan juga solusinya yaitu pake AVG yang khusus di buat untuk ngilangi ne virus yaitu avg removal sality, software ini dikeluarin AVG khusus untuk membunuh atau meremove si sality ini.
    Dan setelah saya gunakan ternyata ampuh bener, sality kali ini bener-bener ilang tanpa bekas.
Buat rekan-rekan yang mempunyai nasib yang sama yang komputernya kena virus sality semoga bermanfaat.

Download

Jangan lupa download juga rmsality.nt dan rmsality.dos setelah itu dengan rmsality.exe dijadikan satu folder dan jalankan  rmsality.exe.

Read more...

Download 3GP lewat Google

          Seringkali kita bingung untuk mendownload video berformat 3Gp kesayangan kita. Seringkali kita mencari video yang kita sukai tapi tidak ketemu-ketemu juga, saya akan berbagi sedikit trik untuk mengakali pencarian video berformat 3Gp lewat mesin raksasa pencari segalanya yaitu Google.
         Cara ini dilakukan dengan tujuan untuk menghemat waktu kita saat melakukan pencarian dan pencarian kita bisa langsung tepat sasaran alias tidak nyasar kemana-mana karena seringkali kalau kita mencari sebuah video kita pasti akan dibingungkan dengan link-link yang ada sehingga kita malah nyasar gak karuan, sebagai gambaran kita seharusnya bias nyampai disebuah tempat dalam waktu 5 detik tapi kita malah berputar-putar sehingga kita sampai ditujuan dalam waktu 5 menit, belum lagi kalau nyasar dan ga sampai ketujuan.
Nah Trik ini bisa kita lakukan untuk menghemat waktu kita dan langsung sampai ke tujuan kita.
Langkah pertama yaitu buka Google trus abis itu di search nya kita ketikkan directori file 3gp :

-inurl:htm -inurl:html -inurl:asp intitle:”index of” 3gp

Mencari file 3gp secara lebih specifik:    3gp inurl: 3gp
Dengan menambahkan kata kunci yang lebih spesifik kita bisa langsung sampai ke tujuan kita, yaitu dengan menambah kan kata kunci video yang akan kita cari
Misalnya kita ingin mencari video yang berhubungan dengan campur sari, kita tinggal ketik aja

3gp inurl: 3gp campursari

Syukur-syukur kalau kita tahu penyanyi dan judul lagu yang mau kita download kita bisa lebih spesifik lagi untuk mencari video tersebut dengan mengetikkan perintah :

3gp inurl: 3gp campursari didikempot

Pasti kita akan langsung sampai tujuan dan tinggal download.
Selamat mendownload ria, semoga bermanfaat.

Read more...

Menikmati Jagung Bakar di Kala Sunset di Pinggir Pantai Depok

         Menikmati jagung bakar di pinggir jalan atau tempat-tempat nongkrong seperti cafe pasti sudah biasa.

Tapi bila kita menikmati lezatnya jagung bakar di kala sunset di pinggir pantai pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan tidak akan kita lupakan.
Pantai Depok adalah pantai yang mempunyai panorama sunset yang cukup indah dan pantai yang membuat kita terhanyut dengan keindahannya, selain menyuguhkan berbagai hidangan seafood segar dengan ikan fres yang barusan ditangkap dari laut ternyata pantai Depok mempunyai keunikan yang lainnya yaitu penjual jagung bakar yang ada di pinggir pantai. Pengalaman yang tidak akan aku lupakan ketika saya menikmati indahnya sunset di pinggir pantai dengan lezatnya jagung bakar khas pantai depok.
Kalau teman-teman penasaran bagaimana sensasinya silahkan cicipi sendiri dan berkunjunglah di pantai Depok pada saat sunset.



Read more...

software 2008

Sabtu, 13 September 2008

Nero Lite v8.1.1.4 Multilingual



Nero edisi terbaru ini akan membuat anda lebih mudah dalam melakukan burning cd,vcd, mp3, dvd, data, svcd, dan format lainnya.
    
Content :
- Nero Burning Room
- Nero Express
Download Via filefactory
Download Via Rapidshare


GOM Media Player 2.1.9.3754

Media player yang satu ini adalah media player yang hampir bisa memutar semua jenis file seperti DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF, AVI, MOV, FLV1, AC3, OGG, MP4, 3GP, RM, MP3. Media player ini pantas anda perhitungkan untuk anda gunakan dan anda install dalam PC anda.


 
Download


Windows media player 12 beta 1
Setelah sukses dengan windows media player versi 11, windows mulai mengeluarkan yang versi 12. Dengan tampilan yang menarik dan lebih disempurnakan dari versi 11 windows yakin akan mengulangi kesuksesannya dengan versi 12.



Download



AVG 8

Anti virus ini sudah terbukti keunggulannya, dan tidak heran bila anti virus AVG 8 ini menjadi anti virus favorit yang disukai dan menjadi salah satu anti virus terbaik tahun 2008. Selain proses update yang gampang anti virus ini juga menyediakan yang free edition sehingga kita bisa mendownload dengan gratis.


Download

Tune Up Utilities 2008

Software ini mampu memaintenance PC kita dengan cara yang mudah, selain itu banyak keunggulan yang ditawarkan olh software ini seperti mencari file yang hilang, mendefrag hardisk, menghapus file sampah, merekomendasikan kinerja PC kita di tingkat yang paling optimal, dan masih banyak yang ditawarkan oleh software ini.


 
Download



Read more...

Japanese hair style

Rabu, 03 September 2008

Kalau berbicara tentang jepang memang gak ada matinya negara yang satu ini, Mulai dari kebudayaannya yang unik, sampai gaya rambut yang selalu berubah-ubah setiap waktu.
















Read more...

Rumah Gaya Jepang

Selasa, 02 September 2008

Rumah tradisional Jepang dibuat dari kayu dan ditunjang tiang-tiang kayu. Memang beralasan mengapa dari kayu mengingat Jepang adalah negara yang sering diguncang gempa dan konstrukskayu dianggap lebih aman daripada konstruksi beton. Kemudian alasan lainnya saya pikir adalah masalah pemakaian energi di rumah tangga, yaitu rumah kayu lebih irit dalam pemakaian AC untuk pendingin pada musim panas dan Heater pada musim dingin.
Didalam rumah terligat suasana yang nyaman dengan alas lantai kayu yang bersih, tapi tak jarang juga yang beralaskan tatami, Tatami adalah sejenis tikar tebal yang dibuat dari jerami, sudah dipakai di rumah Jepang sejak sekitar 600 tahun yang lalu. Sehelai tatami biasanya berukuran 1,91 x 0,95 meter. Ukuran ruang/kamar biasanya didasarkan pada jumlah tatami. Lantai tatami terasa sejuk pada musim panas dan hangat pada musim dingin, dan tetap lebih segar daripada karpet selama bulan-bulan lembab di Jepang.




Read more...

Jembatan Tertinggi di dunia

       Jembatan yang dirancang oleh Teknisi jembatan Perancis yang bernama michel virlogeux dan Lord Foster arsitektur asal britania ini merupakan jembatan vehicullar tertinggi di dunia, Jembatan yang terletak di millau selatan Perancis yang menyeberangi lembah sungai Tarn ini mempunyai tonggak puncak dengan tinggi 341 meter (1.118 kaki) yang berarti jembatan ini sedikit lebih tinggi dari menara eiffel dan sedikit lebih pendek kira-kira 40 meter (132 kaki) dari gedung empire state. Benar-benar sebuah ciptaan yang menakjubkan.


Read more...

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP